Faisal Wahab : Tidak Menutup Kemungkinan Rekom PAN Diberikan ke Orang Luar

716

Ketua DPD PAN Haltim, Faisal Wahab

MABA, CH- Hingga saat ini, belum ada satupun partai politik (Parpol) di Halmahera Timur (Haltim) yang mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon bupati dan wakil bupati periode 2020-2025. Namun suda ada parpol yang sedikit memberikan bocoran siapa yang akan diusung nanti.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Haltim misalnya, telah memberikan isyarat siapa figur yang akan diusung untuk bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Haltim 2020 nanti. Meskipun tidak disebutkan namanya, namun parpol ini telah memberi isyarat kepada bakal calon putra daerah Haltim yang lama berkarir diluar dan kembali ke Haltim untuk mengabdi. “Tidak menutup kemungkinan rekomendasi PAN akan diberikan ke orang luar,” kata Faisal Wahab, Ketua DPD PAN Haltim, di Kantor DPRD Haltim, Senin (23/9/2019).

Lanjut anggota DPRD Haltim tiga periode ini, mesin politik PAN akan bergerak semaksimal mungkin untuk memenangkan kandidat yang mendapat rekomendasi PAN. “Begitu rekomendasi turun kami langsung bekerja, tanpa harus menunggu perintah atau uang dari bakal calon, karena target kami PAN harus memenangkan Pilkada kali ini,”ucapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here