PAN Haltim Rekomendasikan 5 Nama Bakal Calon Presiden RI

108

Ketua DPD PAN Haltim, Faisal Wahab Saat Berikan Sambutan

HALTIM, CH- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara ikut merekomendasikan 5 nama calon presiden RI.

Mereka diantaranya, Julkifli Hasan, Erik Tohir, Anis Basweda, Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil. Nama-nama ini akan dikirim ke pengurus PAN pusat.

Lima nama ini diputuskan melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I oleh DPD PAN Halmahera Timur di Subaim Wasile, Jumat (24/6/2022.

Rakerda yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Halmahera Timur, Faisal Wahab bertujuan untuk merumuskan kebijakan partai dalam menghadapi pemilu 2024 baik pemilihan lagislatif, hingga pada pemilihan Presiden RI.

Dalam sambutanya, Faisal Wahap mengajak kepada seluruh kader untuk memenangkan PAN di Halmahera Timur. Tiga kursi DPRD Halmahera Timur yang saat ini sudah diraih diharapkan, bisa bertambah pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“Agar kedepan PAN bisa mengusung bupati sendiri. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerja kompak seluruh teman-teman mulai dari DPRT, DPC dan DPD. Untuk saat ini PAN fokus pada verifikasi partai politik, pencalonan dan saksi,” kata Faisal yang juga Wakil Ketua I DPRD Haltim. (Ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here