Pembangunan Mulai Juli, Warga Maba Utara di Mohon Bersabar

275

 

Bupati Haltim, Ubaid Yakub Saat Melakukan Silaturahmi Ramadhan di Maba Utara

HALTIM, CH- Program pembangunan dalam wilayah Kabupaten Halmahera Timur baru akan di mulai pada Juni 2022. Untuk itu kepada warga di mohon untuk bersabar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Halmahera Timur, Ubaid Yakub saat melakukan silaturahmi Ramadhan 1443 H di Kecamatan Maba Utara baru-baru ini.

Disela-sela agenda silaturahmi itu, bupati mengajak kepada masyarakat Maba Utara untuk tetap bersabar terkait kegiatan pembangunan di Kecamatan Maba Utara.

“Saya ingin sampaikan bahwa kegiatan pembangunan di Maba Utara akan tetap berjalan, namun butuh kesabaran karena semua kegiatan harus melalui mekanisme,” ujarnya.

Dijelaskan, program kegiatan di Kecamatan Maba Utara dan Wasile Utara telah diprogramkan di dalam dokumen APBD tahun 2022 dan telah melalui proses evaluasi dari gubernur kemudian dikembalikan ke Haltim.

“Jadi Utara Maba dan Utara Wasile ini sudah sesuai porsi. Maka kuncinya adalah sabar. Karena seluruh kegiatan fisik dimulai pada bulan Juli tahun 2022,” jelasnya.

BACA JUGA  Pengurus Muslimat NU Haltim Resmi Dilantik

Sementara itu, dalam agenda silaturahmi  ini, bupati didampingi langsung oleh Ketua TP PKK Haltim Hj Sitinur Ubaid, Kepala Dinas Satpol PP, Ali Hamisi serta Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan, Khalid Abbas S.STP.

Silaturahmi ini berlangsung di Desa Lolasita, kemudian dilanjutkan di Desa Dorosagu, Desa Wasileo, Desa Patlean dan Patlean Jaya serta SP 5 Trans Wasileo.

“Isilah puasa ini dengan hal-hal baik tentu dengan melaksanakan sholat dan membaca al-Quran sehingga menambah alam ibadah,” ajak bupati kepada masyarakat.

Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here