Pemdes Buli Asal Salurkan BLT Untuk Juni-Agustus

112
Pemdes Buli Asal Salurkan BLT Juni-Agustus

BULI, CH – Pemerintah Desa Buli Asal, Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Provinsi Maluku Utara (Malut), kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) 2021 ke warga yang berhak menerima.

Penyaluran yang berlangsung di Kantor Desa, Buli Asal, Rabu (8/9) ini untuk Juni sampai Agustus 2021. Jumlah penerima 103 Kepala Keluaraga (KK) Rp. 92.700.000, masing-masing KK menerima Rp.900 ribu untuk tiga bulan.

Kepala Desa Buli Asal, Alte Veblun berharap, bantuan BLT ini dipergunakan untuk kebutuhan dalam keluarga, seperti dipergunakan untuk membeli obat dan kebutuhan lainnya di dalam rumah tangga.

Selain itu, Alte mengharapkan agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Untuk warga yang belum melakukan vaksin agar segera melakukan vaksin, dan diharapkan kepada masyarakat agar pada tanggal 17 September ada pengobatan masal yang dilakukan oleh tim medis dari Puskesmas Buli, untuk itu diharapkan agar warga dapat hadir di Kantor Desa Buli Asal,” harapnya.

BACA JUGA  ASMAPEL Fagagali Buli Asal-Wayafli Tanam 100 Pohon Pucuk Merah

Penyaluran BLT ini berjalan aman dan lancar, disaksikan langsung oleh BPD, kaur desa dan Babinsa Sertu, Kristian Lingga.

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here