Pemdes Loleolamo Resmi Salurkan BLT

230

Penyaluran BLT Oleh Pemdes Loleolamo


MABA, CH – Pemerintah Desa Lolelamo, resmi salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke 41 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima. Penyaluran dilakukan langsung oleh Pj. Kepala Desa, Rudi Ansar.

Penyaluran yang berlangsung di Kantor
Desa, Sabtu (1/5/2021) ini disaksikan langsung oleh Camat Maba Selatan, Mohtar H. Muhammad bersama Bhabinkamtibmas, Bripka. Rustam Sapsuha dan Pemdamping Desa Lokal (PDL), Mulyadi.

Mohtar H. Muhammad dalam sambutanya, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Loleolamo, karena setiap penyaluran BLT dianggap berhasil. Selain itu Pemerintah Desa Loleolamo juga merupakan desa pertama yang menyalurkan BLT baik di 2020 maupun di 2021.

Warga Penerima BLT di Desa Loleolamo

“Apresiasi buat Pemdes Lolelamo, karena selama penyaluran BLT tidak bermasalah dan tercepat di Maba Selatan,” ucap camat.

Sementara itu, Pj. Kepala Desa, Rudi Ansar yang didampingi Sekertaris Desa,
Hasrif Hasan, Bendahara Desa, Muhdi Saleh dan para Badan Permusyawaratan Desa (BPD) ini mengatakan, penyaluran BLT ke 41 KK ini, untuk satu bulan di Januari 2021.

BACA JUGA  Pemdes Geltoli Kembali Salurkan BLT Untuk 3 Bulan

“Sesuai aturan, penyaluran harus satu bulan, setelah ini baru kami ajukan permintaan untuk penyaluran bulan februari sampai selama dua belas bulan,”

Rudi berharap, BLT ini bisa dipergunakan sesuai dengan peruntukannya. Serta tetap menjaga protokol kesehatan. Penyaluran berlangsung aman dan lancar. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here