Pengurus Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Kota Maba Resmi Dilantik

592
Pengurus Pramuka Ranting Kota Maba

MABA,Ch-Gerakan Pramuka majelis bimbingan kwartir dan dewan kerja (DKR) ranting Kecamatan Kota Maba periode 2019-2020, resmi di lantik oleh Ketua Kwaran Ibrahim Moh Saleh, di Aula Kantor Camat Kota Maba, Sabtu, (20/7/2019).

Pelantikan yang bertajuk “Bekerja untuk kaum muda mewariskan yang terbaik bagi bangsa”ini ikut dihadiri oleh Sekertaris Kwarcab Haltim Samsul Umar. Dalam sambutannya Samsul menyampaikan ini merupakan pelantikan yang ketiga kalinya, sebelumnya ranting Kwartir Wasile Induk, dan Maba Selatan. “Insya Allah rencananya bulan depan sudah akan selesai dimulai dari penertiban administrasi agar jalur kordinasi secara kolektif mulai dari tingkat yang paling bawah hingga yang paling atas dapat berjalan secara baik,” katanya.

Lanjut Samsul, gerakan Pramuka Haltim pada bulan depan nanti akan mewakili Provinsi Maluku Utara pada perkemahan budaya tingkat nasional yang bertempat di Padang Panjng Sumatra Barat.
“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi gerakan Pramuka Haltim yang patut diapresiasi, umtuk itu peningkatan SDM mulai dari pendidikan tingkat dasar hingga atas melalaui gerakan pramuka menjadi salah satu yang harus diprioritaskan,” tandasnya. (Ady)

BACA JUGA  Dua ODP Di Haltim Gegerkan Warga Buli

Reporter:Mujahid Mumen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here