Peringati HUT TNI Di Haltim, Warga Gelar Senam Dan Sunatan Massal

241

Gelar Senam di Buli

MABA, CH- Memperingati HUT TNI ke 74 di Kabupaten Halmahera Timur (Haltim)  Maluku Utara (Malut) dirayakan dengan berbagai cara. Beberapa diantaranya adalah senam pagi bersama dan sunatan massal. 

Di Buli Kecamatan Maba misalnya, dirayakan senam bersama  oleh pihak TNI, Tim Penggerak PKK Kecamatan dan desa, PWAT PT. Antam serta instansi lainya yang di pusatkan di lokasi Pelabuhan Laut Buli, Sabtu (05/10/2019).

Camat Maba Robert Barbakem SH, dalam  Sambutan  mengatakan, Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 74 ini, tepatnya pada tanggal 5 oktober adalah hari yang sangat bersejarah, karena terbentuk  suatu angkatan yang paling menentukan dalam menjaga dan mengamankan NKRI. “2020 nanti, pada saat moment seperti ini akan dilakukan dengan meriah dengan  bermacam mata perlombaan,”janji Robert.

Sunatan Massal di Maba Selatan

Sementara di Kecamatan Maba Selatan, HUT TNI kali ini dirayakan dengan Sunatan Massal. Sunatan massal yang berlangsung di Desa Waci ini dimotori langsung oleh TNI Yonif 734/Satria Nusa Samudra. Sebanyak 80 anak dari berbagai desa di Kecamatan Maba Selatan yang masuk sebagai peserta sunatan massal. “Kami berharap, kegiatan ini dapat bermaafaat, semoga TNI terus bersama rakyat,” harap Letnan II TKN, dr. Riski Julkarnain. (Tim) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here