PT. IWIP Sumbang 9 Ekor Hewan Qurban Di Halteng Dan Haltim

312

Penyerahan Hewan Qurban Oleh PT. IWIP Ke Camat Weda. (Foto: Saleh CH)


HALTENG, CH- Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah 2020, PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) menyumbang sejumlah hewan qurban jenis sapi ke warga yang ada di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) dan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim).

Total sapi yang disumbang sebanyak 9 ekor. Hewan qurban ini dibagikan ke Halteng 6 ekor, yakni Kecamatan Weda 2 ekor, Kecamatan Weda Tengah 2 ekor dan Kecamatan Weda Utara 2 ekor. Sementara 3 ekor di Kecamatan Wasile Selatan Haltim.

“Bantuan ini seperti tahun-tahun sebelumnya, kami melaksanakan bantuan hewan qurban baik di Kabupaten Halmahera Tengah maupun Kabupaten Halmahera Timur, mudah mudahan seterusnya seperti ini dan menjadi hal yang rutin menjelang Hari Raya Idul Adha,” kata, Superintenden PT. IWIP bagian CSR, M. Indra Wijaya, Rabu (29/7/2020) dihadapan wartawan.

Sementara itu Camat Weda, Musripa Soeleman menyampaikan, ucapan terima kasih ke pihak PT. IWIP yang telah memberikan hewan qurban tersebut.
“Dua ekor sapi ini akan kami serahkan di Desa Were dan Desa Nurweda, akan disalurkan kepada orang yang berhak menerima,” tukasnya. (Red)

BACA JUGA  Peserta PIM III Halteng Temukan Inovasi Yefetu Berbenah

Reporter: Saleh Abuya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here