Reses Di Desa Geltoli, Ini Yang Disampaikan Mursid Amalan

245
Reses, Mursid Amalan Di Desa Geltoli

BULI, CH- Memasuki akhir tahun 2021, 20 angota DPRD Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) melakukan kunjungan kerja (Kuker) ke desa-desa sesuai daerah pemilihan masing-masing. Kuker yang disebut Reses ini tak lain adalah untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Salah satunya adalah Ketua Komisi II, Mursid Amalan. Beliau melakukan Reses di sejumlah Desa di Kecamatan Maba Tengah, dan terakhir di Desa Geltoli Kecamatan Buli. Banyak aspirasi yang diusulkan oleh warga ke Mursid, saat menggerlar Reses di Desa Geltoli, Senin (30/8). Diantaranya, pembangunan saluran air, mesin pencetak batu bata, peternakan, perikanan, pendidikan dan infrastruktur jalan.

Menanggapi usulan tersebut, Mursid menuturkan tidak semua usulan itu akan diakomodir karena dirinya masih berkoordinasi dengan dinas terkait. Untuk program yang belum diakomodir, akan diakomodir pada tahun-tahun berikutnya.

“Saya tidak berjanji, namun satu atau dua aitem akan ada di Desa Geltoli sebagai tanda mata,” kata anggota DPRD empat periode tersebut.

Hadir dalam Reses yang berlangsung di Kantor Desa Geltoli itu, diantaranya Kepala Desa Geltoli  bersama perangkatnya, Ketua BPD dan anggota bersama masyarakat setempat.

BACA JUGA  Soal Dana BOS, Komisi I Kembali Panggil Dinas Pendidikan Haltim

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here