Siswi SD Posi-Posi Ditemukan Tewas Tenggelam Di Wisata Pantai

1390
cerminhalmahera
Korban Tenggelam Saat Dibawa Ke Rumah Duka

TOBELO,CH – Nining Afentia Sibu (8),  SD Inpres Desa Posi-Posi Kecamatan Loloda Utara Kabupaten Halmahera Utara (Halut) ini pergi meninggalkan keluarga untuk selama-lamanya. Nining ditemukan tewas saat berenang di salah satu pantai wisata terdekat.

Peristiwa ini bermula, guru dan siswa-siswi di sekolah tersebut pada, Jumat (6/3/2020) pagi melaksanakan olahraga, setelah itu berlanjut ke pantai wisata sekitar dengan tujuan untuk mandi, namun sayang nasib berkata lain terhadap Nining. Nining ditemukan meninggal di dasar laut setelah terseret air laut sekitar pukul 10:05 WIT.

“Air pasang dan arus air yang deras maka 5 siswa terseret arus air ke tangah pantai, para guru berusaha menyelamatkan para siswa tersebut, setelah semua siswa telah berhasil di evakuasi oleh warga masyarakat, ternyata anak siswi yang bernama Nining Afentia Sibu telah tenggelam ke dasar laut. Kemudian warga kembali mencari dan ditemukan korban sudah tidak bernyawa,”kata Kasubag Humas Polres Halut Iptu Mansyur Basing.

Kata Mansyur langkah yang diambil oleh pihak kepolisian adalah, meminta keterangan singkat kepada Kepala Sekolah dan tiga orang guru SD Inpres Posi-posi, serta mendatangi rumah korban. (Red)

BACA JUGA  Ini Kronologis, 2 Warga Halteng Dan 1 Warga Haltim Meninggal Dunia Usai Hadiri Acara Perkawinan

Reporter: Rustam Gawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here