Tabrakan Maut Xenia VS Revo Satu Orang Tewas

1192
cerminhalmahera
Tabrakan Maut Antara Mobil Xenia dengan Sepeda Motor Jenis Revo (Foto: Polres Halut)

TOBELO,CH – Tabrakan maut terjadi di Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut), satu orang tewas setelah terjadi tabrakan antara pengendara sepeda motor jenis Honda Revo bernomor polisi. DG 3476 KI dengan seorang pengendara Mobil Xenia warna hitam bernomor polisi DG 1704 KG.

Peristiwa ini terjadi di ruas jalan Trans Halmahera dekat SPBU Malifut Desa Gayok Kecamatan Malifut Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Kamis (19/3/2020) sekitar pukul 09.30 WIT.  Informasi yang dihimpun wartawan, Mobil Xenia yang dikendarai oleh Ruben Kohit (43) datang dari arah Selatan ke Utara atau dari  Malifut Menuju  Kao dengan kecepatan tinggi.

cerminhalmahera
Kendaraan Roda Dua Jenis Revo Yang Digunakan Korban

Sampai ditikungan dekat SPBU, Ruben  tak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga keluar jalur dan menabrak pengendara sepeda Motor  Revo, Udin Ali (45) yang datang dari arah Utara ke Keselatan. Korban Udin terpental ke luar jalan dan mengalami luka luka di bagian paha kanan dan luka lecet di bagian tubuh sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kao untuk memdapatkan perawatan medis.

BACA JUGA  Polres Halut Bakal Selidiki Bantuan Speed Boad Dari Kemendes

“Pada pukul 11.00 pengendara sepeda motor (Udin Ali) di rujuk ke Rumah Sakit Umum Tobelo namun dalam perjalan pengendara meninggal dunia,”kata Kasubag Humas Polres Halut, Iptu. Mansyur Basing. (Red)

Reporter: Rustam Gawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here