Terpilih Sebagai Wakil Bupati, Djufri Fokus Benahi Birokrasi Halbar

244

Calon Wakil Bupati Terpilih, Djufri Muhmmad (Foto: Istimewa)


HALBAR, CH- Calon Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara (Utara) terpilih, Djufri Muhammad mengaku sesudah dilantik nanti, program prioritas pertama yang akan dijalankan adalah membenahi sistem birokrasi.

“Selain itu, kita akan menata wajah kota Jailolo, meningkatkan ekonomi baik di sektor pertanian, perikanan, parawisata dan perkebunan hingga infrastruktur,” kata Djufri kepada sejumlah awak media usai mengikuti sidang paripurna di Kantor DPRD Halbar, Selasa (23/2/2021).

Mantan anggota DPRD Halbar tiga periode ini pun menyampaikan ucapan terimah kasih kepada seluruh pendukung yang ada di 175 desa. Dimana sudah memberikan kepercayaan kepada pasangan JUJUR untuk memimpin daerah.

“Tak lupa pula saya mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan TNI-Polri, KPU dan Bawaslu Halmahera Barat yang sudah bersikap secara profesional sehingga menyelenggaran Pilkada serentak 2020 berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Usai momentum Pilkada, dia berharap seluruh masyarakat yang sempat bercerai berai karena beda pilihan dalam Pilkada 2020 lalu dapat menyatu kembali.

BACA JUGA  DPRD Halbar Bakal Bentuk Pansus Telusuri Dana Covid-19

“Kami tentunya juga meminta dukungan baik pikiran, tenaga dan lain-lain sehingga dalam menjalankan tugas kedepan tidak mengalami kendala yang cukup berat,”tuturnya. (Red)

Riko Noho

Reporter: Riko Noho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here