HUT Polantas Ke-68, Polres Haltim Salurkan Sembako Dan Masker Ke Warga

250

Kasat Lantas Polres Haltim, Iptu Ikwan Saat Menyerahkan Bantuan Sembako (Foto: Nehemia CH)


MABA, CH- Polres Halmahera Timur melalui Satuan Lalu lintas (Satlantas) menyalurkan sembako dan masker kepada warga, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polantas ke-65.

Kapolres Halmahera Timur Akbp Edy Sugiharto  menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dari jajaran Satuan Lalu Lintas kepada masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu akibat  pandemi Covid-19.

Pembagian sembako dan masker itu dibagikan langsung oleh Kapolres Haltim yang didampingi Waka Polres Haltim Kompol Muhammad Arif,  dan pejabat utama Polres Haltim  ke warga kurang mampu di Kecamatan Maba, Maba Selatan dan Kecamatan Wasile.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Haltim mengharapkan kegiatan pembagian sembako ini dapat membantu sesama masyarakat yang sangat membutuhkan  terlebih diutamakan masyarakat yang kurang mampu.

“Pembagian sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu tidak harus dinilai dari jumlahnya akan tetapi bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam memerangi penyebaran Covid 19,” kata Ikwan, Senin (22/9/2020) (Red)

BACA JUGA  Tak Tepati Janji, Warga Mabapura Boikot Jalan Dan "Serang" Kantor PLN

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here