Wakil Bupati Halbar Lantik 5 Pejabat

648

Pelantikan 5 Pejabat Oleh Wakil Bupati Halbar Djufri Muhammad (Foto: Riko CH)


HALBAR, CH- Wakil Bupati, Djufri Muhammad melantik 5 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara. Pelantikan berlangsung di ruang rapat bupati, Rabu malam (2/6/2021).

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Halmahera Barat : 106/KPTS/KP/VI/2021, para pejabat yang dilantik itu diantaranya, Abdullah Ishak jabatan Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan, Muhammad Ade Fabanyo, jabatan sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daera, Hermanus Kalenjit, jabatan kepala sub bagian Prasarana Wilayah dan Pemukiman pada Badan Perencanaan Penilitian dan Pengembangan Daerah, Suleman Hi. Ahmad, jabatan kepala sub bagian pelaporan pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa.

Selain itu, Djufri juga melantik Chuzaemah Zauhar sebagai Plt. Kepala Dinas Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) melalui surat perintah pelaksana tugas nomor 107/KPTS/KP/VI/2021.

Dalam sambutannya Djufri menuturkan, pelantikan ini sebagai bentuk promosi dan pengisian kekosongan jabatan. Djufri meminta agar pejabat yang baru dilantik ini jangan bereforia, akan tetapi harus responsifitas kerja yang cepat, tepat dan efektif sesuai standar pelayanan minimal.

BACA JUGA  DPRD Halbar Minta Polisi Usut Dinas PUPR Atas Proyek Jalan Di Desa Guaeria

“Saya menginginkan agar paska pelantikan ini, segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja dengan mempedomani standar pelayananinimal (SPM), dan atas promosi ini baperjakat akan terus makukan evaluasi terhadap tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada saudara saudari,” kata Djufri. (Red)

Riko Noho

Reporter: Riko Noho

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here