Warga Berharap, Aulia Bocah Yang Hilang Terseret Arus Sungai Segera Ditemukan

1041

Aulia (4) Bocah Yang Hilang Terseret Arus Sungai (Foto: Netizen) 

MABA, CH- Proses pencarian terhadap Aulia, bocah 4 tahun yang hilang terseret arus Sungai Soagimalaha di Kecamatan Kota Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara masih terus berlanjut.

Pasalnya, hingga pada pukul 00.05 WIT malam tadi, proses pencarian terhadap Aulia yang merupakan anak dari Hairun Hamisi dan Hafsa Siawa ini, belum juga membuahkan hasil.

Para warga dibantu pihak TNI-Polri dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Haltim masih terus melakukan pencarian. Dengan menggunakan perahu karet dan perahu nelayan, proses pencarian terus dilakukan di seputaran sungai.

Sementara sebagian lagi melakukan pencarian di muara suangai hingga ke laut dengan menggunakan dua unit speed boad. Kondisi malam yang semakin larut, serta air sungai yang keruh membuat proses pencarian sedikit terganggu.

Sementara itu, keluarga korban beserta ratusan warga masih tampak terlihat berjaga-jaga di tepi sungai dengan harapan Aulia segera ditemukan. “Ya Allah semoga au (Aulia) segera ditemukan,” ucap warga.

BACA JUGA  Diduga Setubuhi Anak Kandung, Polisi Bekuk Heri Di Galela

Sekedar diketahui, Aulia terseret arus sungai saat bermain dengan tiga rekan sebayanya di tepi sungai pada sore hari sekitar pukul 17.30 WIT, Sabtu (30/1/2021). (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here