Ajiman Koromo Siap Bertarung Di Pilkades Bicoli

616

Calon Kepala Desa Bicoli, Ajiman Koromo

MABA,CH- Tidak hanya para bakal calon bupati dan wakil bupati yang sibuk mempersiapkan diri untuk maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada) periode 2020-2025. Para bakal calon kepala desa juga mulai sibuk untuk maju pada pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim).

Setelah, Sardin Bawang yang menyatakan sikap maju di Pilkades Buli Asal, dan Daniel BY Boway di Desa Buli, kini pernyataan yang sama datang dari pemuda asal Bicoli Kecamatan Maba Selatan, Ajiman Koromo.

Saat ditemui Cerminhalmahera.com baru-baru ini di Desa Bicoli, Ajiman menyatakan sikap siap untuk bertarung pada pilkades serentak yang akan berlangsung pada akhir Desember 2019 nanti.

Meskipun masih berusia terbilang muda, keinginan Ajiman untuk maju Pilkades Bicoli bukan untuk kepentingan lain melainkan kecintaan terhadap Desa Bicoli. “Saya maju calon kepala desa bukan karena dana Rp. 1 M, tapi kemauan saya untuk membangun Desa Bicoli yang jauh lebih maju dan sejahtera,” kata Ajiman.

BACA JUGA  Polsek Dan Koramil Maba Gelar Patroli Penertiban Dan Penerapan Prokes

Keinginan Ajiman untuk maju juga didorong oleh masyarakat Bicoli. Dengan pengalaman berorganisasi serta kemampuan ilmu pengetahuan yang dimiliki, masyarakat yakin Ajiman akan mampu membawa perubahan di Desa Bicoli yang jauh lebih baik.

“Ini suda jadi wacana masyarak Desa Bicoli  yang mana mereka  ingin sekali saya  maju. Untuk visi, misi  blum bisa publikasikan, yang jelas  visi misi saya sesuai dengan keinginan masyarakat,”jelasya.

Keinginan Ajiman untuk maju di Pilkades Bicoli ini sudah tersebar luas dikalangan masyarakat Bicoli. Bahkan dukungan dari masyarakat terus mengalir. “Yang ini suda tong pe pilihan itu, laki-laki top,” kata Andi Susanto Mangkona lewat akun facebook atas nama Thox. (Ady)

Reporter: Rifaldi Ahmad

 

1 KOMENTAR

  1. Semoga desa bicoli dengan hadirnya pemimpin mudah bisa memajukan baik itu dari segi pengolahan potensi sumber daya alam, pemberdayaan masyarakat, dan tak lupa adalah estetika desa yg bersih terhadap lingkungannya maupun keindahan yg di miliki.
    Semoga sukses calon kades.
    Salam Mahasiswa perencanaan wilayah dan kota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here