ASMAPEL Fagalgali Haltim Galang Dana Untuk Korban Banjir Di Halut

373

Asmapel Fagalgali Saat Gelar Aksi Galang Dana (Foto: Nehe CH)


BULI, CH- Aliansi Sarjana Mahasiswa dan Pelajar (ASMAPEL) Fagalgali Buli Asal-Wayafli Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara menggelar aksi penggalangan dana untuk korban banjir di Kabupaten Halmahera Utara.

Hasil penggalangan dana ini akan disalurkan ke lembaga Wahana Visi Indonesia (WVI) yang akan diteruskan ke korban banji di sejumlah desa yang ada di Halmahera Utara.

Koordinator Aksi Kemanusiaan Mardianto Bawang mengatakan, aksi ini tidak hanya penggalangan dana melainkan ikut menerima bantuan berupa pakaian layak pakai untuk anak-anak hingga dewasa.

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir, bagi warga yang mau memberikan sumbang bisa mengbungi nomor 082347713763 atau langsung ke Sekertariat ASMAPEL Fagalgali desa Wayafli,” kata Mardianto, Selasa (26/1/2021).

Mardianto mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberikan bantuan ke warga Halut yang terdampak banjir melalui ASMAPEL. “Terima kasih bapak-Ibu yang telah memberikan babtuan untuk korban Bencana Alam di Tobelo, semoga Tuhan selalu memberikan pahala serta rezeki yang melimpah, serta Tuhan selalu memberkatinya,” ucapnya.

BACA JUGA  Soal Simbol Agama, Muh. Tomagola Meminta Maaf

Sekedar informasi, penggalangan dana untuk membantu warga Halut yang terdampak banjir juga akan dilakukan oleh Gereja Jou N”Gali’it Buli Asal-Wayafli. (Red)

Nehemia bustami
Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here