Bendahara Disnaketrans Bantah Tuduhan Kepala Seksi

264

Kantor Bupati Halbar (Foto: Istimewa)


HALBAR, CH- Tuduhan salah satu kepala seksi terhadap bendahara Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaketrans) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Maluku Utara, yang dinilai tidak transparansi soal pengelolaan anggaran itu, akhirnya mendapat tanggapan balik dari bendahara.

Kepada wartawan, Bendara Disnaketrans, Alex Besi secara tegas membantah tuduhan tersebut. Menurut Alex, apa yang disampaikan oleh salah satu kepala seksi itu tidak benar adanya.

Sebab menurut Alex, paska pencairan anggaran di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), dirinya langsung menyerahkan ke masing-masing bidang yang ada.

“Ketika saya datang ambil (cairkan) setelah itu saya langsung serahkan ke tiga bidang, jadi tidak benar apa yang disampaikan oleh salah satu kepala seksi itu,” bantahnya, saat ditemui wartawan, di Warung Kopi Saloy Desa Hatebicara Kecamatan Jailolo, Senin (15/3/2021).

Alex menambahkan, sejauh ini program di tiga bidang itu berjalan seperti biasa. Terbukti, ada pelaksanaan program kerja seperti, ganti lampu tenaga surya ke pelipis sepanjang Desa Acango dan pemgadaan 5 unit komputer.

BACA JUGA  Inpektorat Halbar Minta Pimpinan SKPD Koperatif 

“Pengadaan 5 unit komputer itu melalui pihak ketiga jadi tidak ada masalah, jadi sekali lagi apa yang disampaikan oleh kepala seksi itu tidak benar,” tutupnya. (Red)

Riko Noho

Reporter: Riko Noho

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here