Menangkan TIVA Di 9 Desember, 2021 Kampus Berdiri Di Haltim

918

Pasangan Calon TIVA Kemakmuran (Foto: Istimewa)


MABA, CH- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara, Hi. Thaib Djalaluddin -Noverius A. Bulango berjanji akan mendirikan Kampus (Universitas), jika terpilih di 9 Desember 2020 nanti.

Pasangan calon yang diberi Jargon TIVA Kemakmuran ini berkomitmen akan mendirikan perguruan tinggi di Haltim untuk meningkatkan sumber daya manusi (SDM).

“Jika terpilih nanti pasangan TIVA akan mendirikan Kampus sebagai upaya untuk membentuk fondasi Pembangunan Manusia yang Tangguh dan Kokoh di Halmahera Timur,” kata Juru Bicara TIVA Kemakmuran, Bunghae Kiye, Minggu (27/9/2020).

Lanjut Bunghae, apa yang disampaikan ini bukan sebatas janji belaka, sebab pendirian Kampus ini masuk dalam program Visi-Misi pasangan TIVA Kemakmuran untuk menjawab keluhan masyarakat yang selama ini mendambakan keberadaan Kampus di Haltim.

Tak menunggu lama-lama, jika terpilih nanti, 2021 program pendirian Kampus sudah mulai dilaksanakan. “Tanggal 9 Desember TIVA menang Pilkada Haltim, 2021 Kampus ikut berdiri, dan ini target TIVA dalam Visi-Misi untuk program pendidikan,” jelasnya.

BACA JUGA  Melalui Reses, H. Ibrahim Janji Bakal Tindaklanjuti Aspirasi Masyarakat

Untuk itu, Bunghae mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama memenangkan TIVA pada 9 Desember nanti demi mewujudkan cita-cita mulia yang akan dibangun oleh pasangan TIVA. “Mari kita sama-sama menangkan TIVA, untuk pembangunan Halmahera Timur yang jauh lebih baik,” ajaknya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here