M. Nur Lasut Dikalungi Bunga Oleh Hanura

499

Pengambilan Berkas Pendaftaran Oleh M. Nur Lasut

MABA,CH – Spesial buat M. Nur Lasut, bakal calon Bupati Halmahera Timur  (Haltim) oleh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Kenapa tidak, beliau dikalungi bunga oleh tim penjaringan, saat beliau mengambil berkas pendaftaran di sekretariat DPC Hanura, Jumat (20/9/2019) di Wasile.

Ini merupakan satu-satunya bakal calon yang dikalungi bunga oleh tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Haltim periode 2020-2025. Sebab, dari sejumlah partai di Haltim yang telah membuka penjaringan, belum terlihat bakal calon yang dikalungi bunga oleh tim pejaringan, selain Hanura terhadap M. Nur Lasut. “Saya berterimakasih atas teman-teman tim penjaringan Hanura, karena saya orang pertama yang datang di Hanura dan saya pula yang dikalungkan bunga,”ucap M. Nur Lasut.

Putera kelahiran Desa Wayamli Kecamatan Maba Tengah ini menjelaskan, pengalungan bunga itu menandakan bahwa dirinya akan mengantongi rekomemdasi Hanura. “Saya akan implementasikan di lapangan, saya akan bertanggung jawab.  Alhamdulillah respon baik dari DPD dan DPP insya Allah ini satu hati untuk kita maju kedepan. Insya Allah dengan ijin Allah Allahu akbar saya akan menjalankan itu,” tukasnya.

BACA JUGA  Rekomendasi PDIP Mengerucut Ke 4 Nama Balon Bupati Haltim

Ketua Tim Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Hanura, Jasmin Noh mengatakan M. Nur Lasut merupakan orang pertama yang datang ke Sekretariat untuk mengambil furmolir pendaftaran. “Perlu saya sampaikan bahwa bapak M.Nur Lasut bakal calon bupati pertama yang mendaftar di partai Hanura,insya Allah Hanura berjodoh dengan bapak M.Nur Lasut,” kata Jasmin.

Sesuai dengan hasil petunjuk organisasi dan hasil kesepakatan rapat harian Hanura, pendaftaran dan pengembalian berkas hanya berdurasi kurang lebih 10 hari, yang akan berakhir pada 30 September 2019.”Itu adalah waktu pendaftaran dan pengembalian berkas tetapi hasil penelitian berkas akan diumumkan pada tanggal 20 bulan depan (Oktober),” jelasnya. (Red)

Reporter: Rustam Gawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here