Diajak Ke Pantai, 3 Pria Perkosa Anak Di Bawa Umur

1095

Ilustrasi Korban Pemerkosaan


TOBELO, CH – Kasus pemerkosaan anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Maluku Utara (Malut), kali ini menimpa TB, atau sebut saja bung (16) diperkosa 3 orang pria.

Ketiga pelaku itu masing-masing RM, SD dan JP. Ketiganya saat ini telah diamankan di Kantor Polres setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Peristiwa ini terjadi di salah satu Desa di Kecamatan Tobelo Utara sejak hari Jum’at, (12/2/2021) malam sekitar pukul 23:30 WIT.

Perbuatan bejat yang tidak patut di tiru ini dilaporkan langsung oleh korban bersama seorang warga berinial AB (39) setelah kasus ini terjadi.

“Iya kejadian itu di hari jum’at dan hari Sabtu (13/2) kemarin baru kasus ini di polres,”kata Kasubag Humas AKP Mansyur Basing, Minggu (14/2/2021)

Mansyur menguraikan kejadian tersebut, saat itu korban mendapat telpon dari pelaku pertama RM, yang mengajak ketemu di pantai. Setibanya di pantai pelaku secara langsung menahan korban dan membuka pakaian korban secara paksa kemudian menyetubuhi korban sebanyak tiga kali.

BACA JUGA  Setubuhi Kekasih, Faisal Dibekuk Polisi

Setelah itu, datang pelaku kedua berinisial SD dan langsung menyetubuhi korban sebanyak satu kali. Belum sempat korban beristirah sejenak, datang pelaku ketiga dengan inisial JP yang langsung mencicipi tubuh korban sebanyak satu kali.

“Nah di situ, korban di bantu seorang pria inisial MT, lalu menyuruh korban untuk melaporkan peristiwa tersebut pada keluarganya. Atas kejadian tersebut korban mendatangi SPKT Polres Halut guna diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,”pungkasnya.

Setelah menerima laporan, korban langsung di bawah ke RSUD untuk di visum. (Red)

Rustam gawa

Reporter: Rustam Gawa

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here