Garda Haltim Gelar Seminar Anti Narkoba

479
Garda Gelar Seminar Anti Narkoba

MABA-Ch,  Gerakan Pemuda (Garda) Merah Putih Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) menggelar seminar anti narkoba. Kegiatan yang berlangsung di SMA Negeri 1 Haltim, Sabtu (13/7) ini dengan tema “bahaya miras dan narkoba bagi masa depan generasi muda”

Ketua GMP Haltim Bahrudin Parangi mengatakan,  seminar anti narkoba terhadap para pesertah didik SMK Negeri 1 Haltim adalah sangat penting untuk masa depan generasi mudah.

Sementara, Kapolsek Maba Selatan M Thoha Alhadar, selaku pemateri menghimbau kepada pesertah didik SMK Negeri 1 Haltim agar tidak mengkonsumsi Miras dan Narkoba.”Dengan konsep cinta untuk mencintai diri sendiri, mencintai pekerjaan profesi dan mencintai masyarakat adalah satu rumus yang mujarab untuk terhindar dari bahaya miras dan narkoba,”tutur kapolsek.

Hal yang sama juga disampaikan Dr. Yusjudan yang juga Dokter di RSUD Haltim. Ia,menghimbau peserta didik di SMA Negeri 1 Haltim agar tidak mengkonsumsi Miras dan narkoba. Sebab, menurutnya akan berpengaruh pada sisi kesehatan jasmani dan rohani.

“Bahaya miras dan narkoba sangat begitu penting untuk kesehatan jasmani dan rohani, untuk membuktikan moralitas, perilaku dan kapasitas peserta didik  yang lebih baik,” jelas Yusjudan. (Pul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here