Ketua PC Bhayangkari Halbar Minta Polwan Berperan Ganda Dalam Persatuan

91
Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Kabupaten Halmahera Barat

HALBAR, CH- Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-69. Kegiatan dengan tema “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi.” Ini berlangsung di lantai I Aula Bidadari Kantor Bupati, Kamis (21/10/ 2021).

Ketua PC Bhayangkari Halmahera Barat,  Ina Indra Andiyara, mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah memperingati hari kesatuan gerak Bhayangkari untuk mengenang sejarah lahirnya Bhayangkari ke-69 tahun. Kegiatan ini baru dilaksanakan secara ofline, setelah dua tahun sebelumnya dilaksanakan secara online.

“Dalam agenda ini dihadiri sekitar 25 persen istri anggota polri dan tetap menerapkan protokol kesehatan (menggunakan masker),” kata Ina kepada sejumlah wartawan usai memperingati hari kesatuan Bhayangkari ke-69.

Sesuai teme kegiatan, di berharap kepada polwan atau para istri Polri untuk mandiri, yang artinya tidak merepotkan suaminya dalam hal tugas negara yang sedang dijalankan.

“Sedangkan mewujudkan keluarga tangguh ini merupakan mereka bisa berperan ganda dalam persatuan  istri anggota polri (Bhayangkari) baik dengan karirnya dan ketangguhan membantu Kapolri dilapangan dengan presisi (ketelitian),” ucapnya.

BACA JUGA  Kadis PMPD Halbar Janji Akan Diahi Desa

Riko Noho

Reporter: Riko Noho
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here