Monitoring Pilkada, DPC Demokrat Tikep Siap Menangkan Paslon SALAMAT

267

DPP Demokrat, Miftah Pohan Saat Berkunjung ke Sekretariat DPC Demokrat Kota Tikep. (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Tim satgas monitoring pilkada Dewan Pengurus Pusat (DPP) Demokrat, Miftah Pohan berkunjung ke Sekretariat DPC Demokrat Kota Tidore Kepulauan (Tikep). Kunjungan itu untuk memberi pendampingan pada pengurus dan fraksi untuk memenangkan pasangan calon (Paslon), Salahuddin Adrias-Muhammad.

Miftah Pohan mengatakan, DPP Demokrat hadir di Maluku Utara untuk memonitoring Paslon pengusung Demokrat. Kunjungan ini secara struktural ke DPC Demokrat Tikep untuk memberi pendampingan pemenangan Paslon pengusung.

“DPP yang diperintahkan langsung oleh bapak AHY selaku ketua umum partai Demokrat minta ke DPD, DPC dan tingkat ranting untuk memenangkan paslon pengusung Demokrat, khusus di Kota Tidore Kepulauan Partai Demokrat mengusung bapak Saluhudin Adrias dan Muhammad Djabir Taha dengan jargon SALAMAT nomor urut 3. Bahakan beliau (AHY) menyampaikan akan mengarahkan seluruh potensi partai Demokrat dari tingkat atas sapai tingkat bawah,” Ujar Ridwan Moh Yamin saat di konfirmasi, Senin (16/11/2020).

BACA JUGA  Sesuai Visi-Misi, Paslon TIVA Bentuk 1020 Kelompok Ekonomi Produktif

Lanjut Ridwan, Tim Satgas Monitoring DPP sudah melakukan kroscek di lapangan untuk melihat kesiapan dari masing-masing kabupaten kota dalam waktu beberapa hari ini untuk melihat kesiapan dan Alhamdulillah untuk Kota Tikep sendiri pasangan SALAMAT lebih siap dibandingkan dengan yang lain.

“Bahkan dalam pertemua itu DPP juga menyampaikan bagaimana kita melihat dan mengevaluasi Jika ada pengurus dan anggota partai maupun fraksi yang membelot maka akan ditindak sebagaimana aturan partai,” tutupnya.

Perlu diketahui dalam kunjungan tersebut Tim Satgas Monitoring Pilkada DPP Partai Demokrat juga memberikan bantuan dari AHY berupah alat peraga kampanye (APK), yakni 1.300 bendera untuk masing-masing DPC. (Red)

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here