Pemdes Momole Salurkan Bantuan Puluhan Perahu Ke Nelayan

413

Penyaluran Bantuan Oleh Pemdes Momole

MABA,CH- Pemerintah Desa Momole Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) tidak tanggung-tanggung menyalurkan bantuan ke nelayan. Sebanyak 15 unit perahu diberikan ke warga Momole yang berprofesi sebagai nelayan.

Tidak hanya perahu, Kepala Desa Momole Nasrudin Mahmud beserta jajaranya juga menyalurkan 15 unit mesin ketinting untuk melengkapi perahu nelayan yang disalurkan itu. “Kali ini kami salurkan bantuan 15 unit perahu lengkap dengan mesin ketinting ke nelayan kami,” kata Nasrudin, usai penyaluran bantuan yang berlangsung, Kamis (12/9/2019) di Desa Momole.

Bantuan Perahu Nelayan

Nasrudin berharap, dengan adanya program pemperdayaan ini dapat meningkatkan ekonomi para warganya yang sebagian besar bermata pencaharian sebagai nelayan. Nasrudin juga meminta agar para nelayan bisa menjaga dan merawat bantuan tersebut dengan baik. “Harapan kami, bantuan ini bisa bermaanfaat serta meningkatkan kehidupan bagi para nelayan,” harapnya.
Penyaluran bantuan ini mendapat respon positif dari warga setempat. Sebab dengan bantuan ini dapat merubah nasib para nelayan untuk jauh lebih baik. “Terimakasih pak kades beserta jajaranya, atas bantuan yang diberikan kepada nelayan,”ucap Surdi Wahae, warga setempat.

BACA JUGA  Dua Kapolsek Di Haltim Mengalami Pergeseran

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Camat Maba Selatan, Mohtar Haji Muhammad, bersama TNI-AD Satgas Pos 6 Satria Nusantar 734 dan anggota polisi setempat. (Red)

Reporter : Rifaldi Ahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here