Polres Halteng Salurkan Bantuan Di Dua Desa Yang Terdampak Banjir

256

Polres Halteng Saat Menyalurkan Bantuan Di Dua Desa Yang Terdampak Musiba Banjir (Foto: Saleh CH)


HALTENG, CH- Musiba banjir yang melanda sejumlah desa di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) mendapat perhatian dari pihak Polres setempat, berupa penyaluran bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

Bantuan ini disalurkan langsung oleh
Kapolres Halteng, AKBP Nico A. Setiawan SIK, MM didampingi Ketua cabang Bhayangkari Halteng Ny. Dhana Nico Setiawan ke warga di Desa Lembah Sari dan Desa Sumber Sari. Bantuan berupa beras ini diterima langsung oleh Kepala Desa Lembah Sari, Ambo Tandri dan Kepala Desa Sumber Sari, Hanike Tunag, Sabtu (8/8/2020), sekitar pukul 16.00 WIT di Desa Lembah Sari Kecamatan Weda Selatan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berjanji dalam waktu dekat akan kembali mengirim bantuan jenis sembako yang akan di bagikan ke warga desa Lembah Sari berupa 50 kg beeras, 4 dos Mi Instan, lima rak telur ayam, 50 kg gula pasir, 100 kg minyak goreng/ kemasan 1 kg dan satu pak masker.

BACA JUGA  Nuryadin Ahmad Resmi Pimpin DPRD Halteng

Sementara jenis bantuan yang akan di disalurkan di Desa Sumber Sari berupa 350 kg beras, 10 dos mi instan, 100 kg gula pasir, 200kg minyak goreng/kemasan 1kg dan masker satu pak.

Selain penyaluran bantuan, Kapolres bersama jajarannya juga melakukan bakti sosial di pemukiman warga yang terdampak banjir.

“Mari kita bersama-sama memiliki kepedulian dan saling memberikan informasih mengingat masih dalam musim penghujanan, sertah saling mengingatkan sebagai bentuk dari cara menghidari banjir yang berskala besar,” kata Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasat Binmas, IPTU La Badau, Kapolsek Weda IPTU I Komang Suriawan SH, Kapospol Weda Selatan IPDA I Abdul Rahman dan Pengurus Bhayangkari. (Red)

Saleh abuya
Reporter: Saleh Abuya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here