PUPR Halbar Target Tahun Ini Jalan Di Kecamatan Jailolo Selesai

224

Kepala Bidang Bina Marga PUPR Halbar, Fachlis


HALBAR, CH- Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), menargetkan proyek pembangunan jalan di Kecamatan Jailolo bisa selesai di 2021 ini.

Kepala Bidang Bina Marga PUPR Halbar, Fachlis mengatakan, proyek hotmix jalan dan jembatan di Kecamatan Jailolo itu mengbuhungkan Desa Tauro, Goal dan Desa Gofasa. Saat ini proyek tersebut dalam proses pekerjaan.

“Jalan ini suda dikerjakan kepala bidang sebelumnya (Abdul Hamid Yusri), kemudian saya menduduki jabatan tersbut pada tanggal 25 Juni 2021, baru dilanjutkan pembangunan jalan itu,”ujarnya, Jumat (16/7/2021) di ruang kerjanya.

Jika tidak ada halangan, kata Fachlis proyek yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) ini bisa diselesaikan tahun ini. Sebab menurutnya, lambat atau cepat tergantung kondisi cuaca.

“Kalau kondisi normal-normal saja kita kerjakan sesuai kontrak yang dibebankan pemerintah daerah kepada kami sepanjang 2021 harus diselesaikan, jadi masa kontrak selesai pekerjaan juga selesai, yang pasti di tahun ini kita targetkan selesai jika tidak ada halangan,” katanya.

BACA JUGA  7 Bulan Gaji Pegawai Tak Dibayar, OJH Demo Pemda Halbar

Riko Noho

Reporter: Riko Noho
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here