Tukang Ojek Di Tidore Tewas Saat Beradu Motor Honda VS Yamaha

9025

Korban Wawan Paska Tabrakan (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH- Tambarakan maut terjadi di ruas jalan Kelurahan Rum-Soasio Tidore. Dua pengendara sepeda motor saling bertabrakan di arah yang berlawanan. Peristiwan tabrakan itu menyebabkan salah satu tukang ojek meninggal dunia.

Informasi dari pihak kepolisian setempat, kecelakaan maut ini terjadi pada, Selasa (7/1/2020) sekitar pukul 18.00 WIT. Tabrakan ini terjadi antara Motor Honda Supra X dengan nomor polisi DG 2721 LA yang dikendarai oleh Wawan, datang dari arah Keruhan Ome menuju arah Kelurahan Rum.

Tepatnya di depan Kantor LPMP Malut yang juga berhadapan dengan Sirkuit Selawaring Rum, Wawan yang membonceng Faujan ini tiba-tiba dikejutkan dengan sepeda motor Yamaha Fino yang dikendarai oleh Salman dari arah yang berlawanan, Salman bermaksud mendahului kendaraan di depannya sehingga keluar jalur, tabrakan pun tak bisa terhindarkan.

“Tepat di depan pintu LPMP Maluku Utara terjadi tabrakan antara motor yang dikendarai Wawan dan motor yang dikendarai Salman, sehingga membuat dua pengendara motor mengalami luka berat dan dibawa ke RSUD Tidore, dan Fauzan mengalami luka ringan dan dibawa ke Puskesmas,” kata Kapolsek Tidore Utara Ipda.Ahmad Mirza, saat dikonfirmasi wartawan.

BACA JUGA  Mencuri, Pemuda Asal Morotai Dibekuk Polisi

Hingga kini kedua korban tabrakan yakni Salman dan Faujan belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam kondisi sakit. Sementara Wawan warga Kelurahan Fobaharu yang berprofesi sebagai tukang ojek ini meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit. (Red)

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here