Warga Waci Berharap Pelaku Pembunuhan Dihukum Mati

505

Ismunandar Hasan

MABA,CH – Duka dalam yang dirasakan oleh keluarga korban kasus pembunuhan terhadap warga Waci Kecamatan Maba Selatan tampaknya belum juga hilang. Warga pun berharap agar para pelaku pembunuhan yang berhasil ditangkap diberikan hukuman yang setimpal.

Apresiasi dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Kepolisian Resort Halmahera Timur atas keberhasilan mengungkap dan telah menangkap beberapa tersangka atas kasus pembunuhan Warga Waci pada 29 Maret 2019 lalu.”Kami berharap para pelaku (HL, AG, RT, ST, TH dan AB) di hukum setimpal dan seberat-beratnya yaitu hukuman mati sesuai dengan kelakuan yang sangat biadab dan sadis dalam peristiwa pembunuhan tersebut. Karena dampak dari kejadian ini juga sangat merugikan masyarakat waci yang mayoritas pekerjaan utama sebagai petani tidak  bisa lagi beraktifitas di kebun,” harap Ismunandar Hasan, mantan Kepala Desa Waci, Rabu (28/8/2019).

Dengan terungkapnya kasus ini dapat menjawab duka yang paling dalam  bagi keluarga para koban dan masyarakat Waci. Serta kecurigaan-kecurigan yang dapat merugikan  semua pihak.

BACA JUGA  Camat Maba Buka Bimtek Laporan SPT

Warga juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim,SH.SIK, bersama Tim Wato-Wato (pemburu pelaku) atas  respond dan reaksi dalam penanganan kasus ini sehingga  dalam kurun waktu kurang lebih lima bulan sudah mampu mengungkap para pelaku pembunuhan.

“Semoga tuhan selalu memberi kekuatan dan petunjuk pada tim sehingga para pelaku yang masih DPO (BD, TS, BN, HB, A, BM, A, TB) maupun pihak-pihak yang diduga terlibat dalam kejadian ini segera ditangkap,” ucap Ismunandar. (Ady)

Reporter : Saiful Abdurahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here