Sekda Halbar Lantik 4 Pejabat

216

Proses Pelantikan (Foto: Riko CH)


HALBAR, CH- Sekertaris daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara (Malut), Syahril Abdul Rajak, melantik 4 pejabat administor dan pengawas, di Aula Baikole Kantor Bupati, Rabu (3/3/2021).

4 pejabat yang dilantik itu diantaranya, Herman Ratu Pare sebagai Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Muhammad Jain A. Kadir, ST, sebagai kepala bagian layanan pengadaan barang dan Jasa, Fadli Husen SH sebagai Kabid Pembendaharaan pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) dan Barkah Soamole, SE, M. EC. Dev sebagai kasubag evaluasi dan pelaporan pada Inspektorat.

Mereka dilantik oleh sekda, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Halbar dengan Nomor :57/kpts/III/2021. Proses pengambilan sumpah dan jabatan ini ikut dihadiri oleh seluruh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemda Halbar.

Dalam sambutnya, sekda berharap para pejabat yang baru saja dilantik ini bisa bekerja secara profesional dan mampu menyesuaikan dengan jabatan baru tersebut.

“Sebab orang sukses butuh penyesuaian diutamakan, mendapat pekerjaan itu mudah tapi mempertahankan itu berat jadi diharapkan kerja yang profesional,” harapnya. (Red)

BACA JUGA  Pemda Halbar Bakal Bangun Jalan Produksi Secara Swakelola

Riko Noho

Reporter: Riko Noho

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here